Saturday, June 19, 2010

"aku sakit"


di saat aku sakit, aku malu untuk mengadu ke orang tua takut jikalau orang tuaku ikut bingung merasakan penderitaan aku.
aku bukan hanya sakit jasmani tp aku sakit rohani ku, sakit batinku,
di saat aku sakit, aku di wajibkan untuk menghadiri pesta yang sebenar nya ngga aku ingini
tp mau bagai mana lagi, inilah persyaratan satu2 nya yang harus aku tempuh
persyaratan satu2 nya yang harus aku jalani

oh Tuhan, maaf kan jikalau aku sudah mengambil langkah untuk membohongi orang2 yang aku sayang, tapi aku lakukan ini semua bukan hanya untuk kepentingan aku sekarang
tp jg aku memikirkan nasib ke dua orang tua aku.

aku sudah ckup capek dengan kehidupan yang aku jalanin, aku merasa aku harus bangkit untuk menantang hidup aku yang penuh dengan ketidak pastian
semoga aku tidak menyesal kelak dengan apa yang aku ambil sekarang

semoga sakit aku yang lahir dan batin segera terobati ketika aku keluar dr rumah
semoga sakit aku yang lahir dan batin segera terobati ketika aku bs pulang kelak
semoga sakit aku yang lahir dan batin segera terobati ketika aku bs buat ibuku senyum

love u mom

3 comments:

  1. Memang lagi sakit bathin apa ?
    Mungkin aq bisa memberi solusi dan nasehat, coz sakit bathin itu sulit mencari obat nya '_'
    Regards : www.bimahong.com

    ReplyDelete
  2. sakit batin itu hanya bs di obatin dengan refresing saja

    ReplyDelete
  3. Refreshing ke Kebun Bunga saja mbak, enak dan menyejukkan, pemandangannya Indah lagie :)

    ReplyDelete